Minggu, 01 April 2018

Sandiaga: Gerindra jelas mengusung Pak Prabowo jadi presiden di 2019




OperaQQ - Ketua tim pemenangan Pilpres Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya tak mau buru-buru mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi calon presiden RI periode 2019-2024. Dia berkilah yang terpenting saat ini adalah menyerap aspirasi masyarakat terlebih dahulu.

"Saya rasa paling penting adalah menyerap aspirasi masyarakat dulu. Kalau Gerindra jelas mengusung Pak Prabowo jadi presiden di 2019," kata Sandiaga Uno ketika blusukan bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus di Pasar Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (1/4).



Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, partainya kini fokus untuk menjaring aspirasi masyarakat sampai ke tingkat bawah. Sebab, apa yang diinginkan oleh partai dengan masyarakat belum tentu sepaham.



Sandi mengklaim bahwa semua masyarakat menyatakan kecewa pada kondisi saat ini. Dia mencontohkan harga kebutuhan pokok terus naik, sementara penghasilan justru menurun. Sehingga, daya beli semakin lesu.


"Kita harus mensinkronkan dulu, mengkoneksikan apa yang diinginkan oleh warga, lalu kita baru lakukan konsolidasi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Waketum Gerindra sebut cawapres Prabowo sudah mengerucut lima nama

Prabowo Subianto memberikan orasi ilmiah di UMJ. Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Ferry Juliantono mengungkapkan nama cawapres Ketua Umum Ge...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger